Cara Analisa Bisnis Es Cream

Langkah-Langkah Pembuatan Es

Membuat es tidak membutuhkan waktu terlalu lama, karena jumlah produksi dan variasi produknya dapat Anda atur sendiri. Pada dasarnya semua lapisan masyarakat bisa memproduksi es tersebut, cukup hanya perlu menambah jam terbang

Maka oleh karena itu Anda bisa memproduksi es dengan mudah bersamaan dengan melakukan bisnis tersebut.

Kini membuat es begitu mudah, banyak yang rasa bisa Anda buat tanpa harus ribet menyiapkan bahan-bahan yang kadang sulit didapatkan, apalagi kegagalan karena salah mengkombinasi bahan.

Saat ini telah banyak di pasaran bahan baku es bubuk bermacam merk dengan beraneka rasa buah yang ditawarkan. Sehingga Anda hanya cukup mencampur bahan serbuk dengan air saja saat akan membuat es, kemudian tinggal dibekukan dan siap konsumsi.

Namun tentu saja Anda mesti bisa memilih bahan-bahan produk yang akan Anda gunakan, supaya rasa es yang Anda jual memuaskan para pelanggan nantinya.

Oleh sebab itu kenapa peluang analisa bisnis es cream sangat menjanjikan? Simak 8 Alasannya berikut dibawah ini:

1. Pengaruh Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, posisi negara kita di khatulistiwa ini begitu menunjang berkembangnya analisa bisnis es cream. Didukung oleh suhu udara yang semakin hari semakin panas.

Baca juga  Peluang Usaha Es Batu yang Sangat Menjanjikan
2. Pelanggannya Berasal dari Berbagai Masyarakat

Siapa yang tidak kenal es ? Dari anak-anak hingga orang dewasa kenal dan akrab dengan yang namanya es . Produk ini sangat tidak asing bagi siapa saja. Oleh karena itu berarti peluang menjualnya jauh lebih mudah ketimbang produk yang asing atau baru ditawarkan.

Anda cukup membuat rasa es yang lezat, dengan bentuk penyajian yang menarik dan merk menggoda. Lambat laun es Anda akan dikenal dan digemari oleh masyarakat.

3. Target Analisa bisnis es cream Mudah Ditemukan.

Hanya dengan mencari tempat yang banyak orang kunjungi dan strategis misal Mall, Kampus, Sekolah, Futsal, Pasar, Kolam Renang dll, maka kami yakin bisnis Anda akan segera meraih kesuksesan.

4. Mudah Dimulai, Dijalankan dan Diawasi

Untuk memulainya Anda hanya cukup mempunyai Mesin Pembuat Es (Es Maker), baik yang tipe Es Puter/Skop atau model Kran (Soft Es ). Jangan khawatir dengan perawatan dan produksinya, karena setiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan sampai dapat membuat dan merawat mesin es secara mandiri.

Tidak perlu tenaga dengan keahlian khusus dan memiliki pendidikan tinggi, cukup berpendidikan SMP saja dapat mengoperasikan mesin es .

Pengawasannya tergolong mudah karena setiap mesin menghasilkan es yang sudah pasti, dengan demikian kecurangan dari karyawan hampir tidak ada.

5. Tidak Perlu Banyak Pegawai

Anda cukup mempunyai minimal satu orang pegawai saja sebagai operator mesin sekaligus kasir dan pelayan, sehingga 1 mesin hanya butuh 1 karyawan.

6. Tidak Perlu Skill Tinggi

Prinsipnya semua kalangan dapat menjalankannya, hanya perlu pengalaman saja. Karena Dapat dipelajari dengan mudah seiring waktu sambil menjalankan bisnisnya.

7. Tahap Produksi Cepat dan Bisa Diatur

Memproduksi es tidak membutuhkan waktu terlalu lama, karena jumlah produksi dan varian produk bisa Anda atur sendiri.

8. Peluang Analisa bisnis es cream Tidak Ada Matinya

Peluang analisa bisnis es cream tak akan pernah tua, dari dulu sampai zaman sekarang analisa bisnis es cream tetap ada. Yakinlah di masa mendatang kesempatan analisa bisnis es cream juga akan terus ada dan berkembang seiring kemajuan zaman dan kegemaran orang-orang.

Sumber : https://ramesia.com/analisa-bisnis-es-cream/

Kelebihan dan Manfaat Kopi Campur Jeruk Nipis


Biasanya kopi dijadikan teman disaat memulai aktivitas dipagi hari. Hidangan berwarna hitam pekat tersebut menyuguhkan cita rasa yang unik, tidak heran banyak sekali orang yang menjadikannya minuman favorit. Di Indonesia sendiri banyak di daerah-daerah tertentu, minuman kopi dijadikan sebuah tradisi yang unik.

Penting untuk diketahui, kebiasaan meminum kopi sambil makan dapat berdampak baik bagi kesehatan. Bermacam manfaat kopi campur jeruk nipis bagi tubuh adalah sebagai berikut.

Riboflavin (Vitamin B2): 11% dari AKG.
Asam pantotenat (vitamin B5): 6% dari AKG.
Mangan dan Kalium: 3% dari AKG.
Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.
 

Manfaat Kopi Campur Jeruk Nipis Untuk Kesehatan
Banyak orang yang tergila-gila kenikmatan secangkir kopi, tapi dibalik nikmatnya terdapat bermacam-macam manfaat. Berikut ini beberapa manfaat dari kopi di antaranya adalah:

1. Meningkatkan Stamina

Kopi mempunyai kandungan zat kafein yang besar. Adenosin didalam tubuh bekerja sebagai sel yang mengakibatkan rasa ingin tidur terhadap otak. Kafein dalam kopi mempengaruhi kinerja sel dan menjadikan prosesnya lebih lambat. Sehingga membuat perasaan segar lebih lama.

2. Mencegah Kanker

Antioksidan yang terdapat pada kopi membantu menekan resiko gejala kanker didalam tubuh. Penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang meminum kopi 2 kali sehari, resiko terjadinya kanker usus besar berkurang kurang lebih 25%.

3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut

Kopi mempunyai sifat anti bakteri yang baik bagi kebersihan mulut. Hal ini dapat membantu penyembuhan gigi yang berlubang, plak dan infeksi gusi. Tentu saja memiliki peluang besar untuk melawan resiko kanker mulut.

4. Menurunkan Resiko Diabetes

Menyumbatnya penyerapan gula dapat diproses dengan mengonsumsi kopi. Kandungan zat asam klorogenat membantu kinerja hal ini pada pertumbuhan pembentukan insulin. Para Dokter telah menyatakan bahwa penyakit diabetes yang terjadi pada seseorang, bisa diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi campur jeruk nipis.

Baca juga  Bagaimana Cara Membuat Adonan Empek-empek Palembang yang Enak?
5. Menurunkan Resiko Penyakit Alzheimer dan Demensia

Alzheimer adalah salah satu penyakit yang relatif menjangkit orang yang sudah memiliki usia 65 tahun lebih. Kopi juga sudah terbukti bisa meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.

6. Mencegah Parkinson

Selain alzheimer, parkinson merupakan salah satu penyakit paling populer yang penyebabnya berasal dari degradasi fungsi saraf pada tubuh manusia. Konsumsi kopi dengan rutin bisa memberi perlindungan terhadap penyakit parkinson.

7. Meningkatkan Semangat

Banyak orang yang secara tak sadar lebih bergairah dan fresh ketika mengonsumsi kopi. Kopi memang merupakan salah satu minuman yang dapat menambah semangat seseorang, tidak hanya itu ia juga bisa memberikan efek yang berkaitan pada kebahagiaan.

 

Manfaat Kopi Campur Jeruk Nipis Untuk Kecantikan
Selain manfaatnya yang baik untuk kesehatan, kopi kerap dipakai sebagai media perawatan kecantikan. Inilah beberapa manfaatnya.

1. Kopi Untuk Masker Wajah

Manfaat kopi campur jeruk nipis banyak dipakai sebagai pembuatan masker wajah di salon-salon kecantikan. Fungsihnya ialah bisa menjadikan kulit kencang dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kopi juga dapat dipakai sebagai krim anti mikroba untuk pembersih wajah.

2. Pemeliharaan Kulit Kepala

Menurut penelitian para ahli, manfaat kafein pada kopi menjadikannya sebagai anti kerontokan. Antioksidan disini yang terdapat pada kopi berperan aktif untuk melindungi kulit kepala.

3. Menyegarkan Kulit Tubuh

Manfaat kopi campur jeruk nipis mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit mati yang mengimbas terhadap pembaruan kulit, maka kulit terlihat tetap sehat dan bercahaya. Hanya perlu gunakan scrub berbahan kopi untuk perawatan kulit secara terus menerus.

4. Kegunaan Kopi Sebagai Pedicure dan Manicure

Aromaterapi bubuk kopi dapat membersihkan siku hitam dan tumit kaki yang pecah. Selain itu, kopi juga ternyata bisa dipakai untuk mempercepat proses kekencangan kulit tubuh dan membantu mencegah penuaan dini.

5. Ampas Kopi Sangat Bermanfaat Untuk Mengencangkan Wajah

Banyak orang yang sudah merasakan bagaimana ampas kopi memiliki fungsi penting untuk kecantikan. Cukup membikin ampas kopi untuk masker, sehingga dapat menambah kekencangan kulit hingga membuatnya lebih mudah terawat.


Comments

Popular Posts